Situs Berita Jurnalistik UNTIRTA

Tentang Jurnal KOMUNIKA

Jurnal Komunika adalah semacam Portal Berita, digunakan sebagai situs berita karya jurnalistik mahasiswa  Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta)

  1. Nice! hayo hayo nambah lagi dong artikelnya hhehe

  2. wah wordpressnya bagus nih. tolong dong kasih tau adminnya siapa? saya pingin ketemu sama orangnya. ditunggu diruang dosen ya! Oia, saya ikut komen ya! untuk tampilan : sebagai blog berita tampilan sudah bagus. walaupun tidak penuh warna dan gambar, tapi layoutnya keren. untuk penamaan blog: nama jurnal komunika terdengar dan terlihat serius dibandingkan kontennya. Kontennya ringan banget, tapi layoutnya serius. yang saya tahu jurnal itu berisi laporan2 riset dan kajian ilmiah yang memang serius. Saran saya ganti nama deh, sesuaikan dengan kontennya! selamat berkarya. Good Job!
    dari temennya pak yearry panji

  3. pak yearry.. kok punyaa sayaa belum dipajang??
    hahahah. PD bangeet yiaa?
    btw, kontennya sama yah sama yang wordpress.. kiraain bedaa..🙂

  4. bozzzzzzzz…..brita gw ko lom dimuat sich????????????
    btw apa yang kurang yeeeeeeeeeeeeeee???????????

  5. Pa, gimana sih caranya biar berita saya bisa di pajang???
    Duwh ternyata gak gampang ya jd wartawan

  6. Aturan dasarnya adalah semakin sedikit kesalahan dalam penulisan berita, kemungkinan untuk dimuat akan lebih besar. Syarat yang lain adalah beritanya harus menarik dan informatif. Sederhananya demikian.

    Buat yang beritanya merasa belum dimuat, coba dievaluasi lagi tulisannya selama ini, dan terus diperbaiki kualitasnya. Semoga ke depannya jadi semakin baik. Saya tunggu karya terbaik kalian semua.

    Cheers

  7. waduh… iya pak Redaktur.
    Beritaku perlu dkoreksi/ dperbaiki lagi…
    emang enakan jd wartafoto pak…😀 hehehe…

  8. :(( berarrtii selamaa ini tulisaan akuu juga kuraang menariik dan infoormatiif,
    sediih juga.
    hahhahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: