Situs Berita Jurnalistik UNTIRTA

Trend Restoran Ber Hi-Fi Landa Jakarta

In feature on September 1, 2008 at 4:33 am

Trend restoran ber hi-fi landa Jakarta Kini internet tidak hanya bisa dinikmati di sebuah cyber kafe saja. Di beberapa kafe dan resto di Jakarta sudah mulai menyediakan fasilitas hot spot dimana pengunjung kafe atau resto mereka dapat mengakses informasi melalui teknologi tersebut.

Jangan heran jika anda menemukan lap top terbuka di beberapa sudut resto atau kafe. Pemandangan itu, kini menjadi hal yang lumrah. Di kafe atau resto, orang bukan hanya sekedar untuk ngopi atau makan saja, tapi juga duduk membuka lap top lantas membuka-buka internet. Melihat-lihat berita politik atau gosip artis, atau malah ikut tren nge-blog, sambil menyeruput kopi dan camilan. Fasilitas hotspot ini bahkan tanpa biaya alias gratis sehingga anda bisa tersambung kapan saja.

Bakoel Koffie Bellagio

Beberapa resto dan kafe yang menyediakan fasilitas hot spot antara lain adalah Bakoel Koffie Bellagio. Soal kualitas kopi, banyak yang menyukai jenis kopi yang dijual di Bakoel Koffie. Diseduh di tempat, bahkan banyak yang membelinya masih dalam bentuk bijian. Harganya Rp 45.000 per 250 gr.

Selain kopi yang enak, Bakoel Koffie juga menjual tempat yang nyaman. Di setiap cabang, interiornya dibuat senyaman mungkin dengan suasana klasik. Seperti yang ada di Bellagio Kuningan. Tempat ini menjadi favorit orang kantoran dari sekitar Mega Kuningan termasuk ekspatriat. Bukan cuma karena kopi, tapi juga ada fasilitas wi-fi gratis. Tapi, walaupun gratis, ada password yang harus anda minta pada salah satu pelayan disana. Jadi, meski hanya minum secangkir kopi, duduk berjam-jam di tempat ini tidak akan diusir. Kalau malam hari, pemandangannya cukup indah karena Bellagio berada diantara bangunan perkantoran Mega Kuningan yang cukup megah. Bakoel Koffie berada di Bellagio Boutique Mall lantai dasar, Jalan Mega Kuningan Barat E4.3 Jakarta Selatan.

Cafe Oh La La

Kafe berfasilitas wi-fi juga bisa anada dapati di Cafe Oh La La Djakarta Theater. Di kawasan Sarinah Jalan Thamrin, inilah salah satu tempat favorit para professional. Selain strategis dan terletak di tengah pusat perkantoran tempat ini juga beroperasi selama 24 jam.

System wi-fi di Oh La La memakai sistem prepaid CBN. Kartu ini mirip voucher pulsa telepon, ada nominal rupiah untuk jangka waktu pemakaian tertentu. Ada dua jenis kartu prepaid CBN yang dijual. Untuk harga Rp30.000 bisa dipakai untuk 2 jam 16 menit, dan Rp50.000 untuk pemakaian 3 jam 16 menit. Di kartu ini tertera password dan nama user untuk log in. Tidak mesti habis satu hari, kartunya bisa dipakai pada hari berikutnya sampai nilai nominalnya habis.

Makanan disini lumayan enak dan variatif. Ada sandwich, sup, baked potatoes, croissant dan pasta. Harga makanan mulai dari Rp20.000 hingga Rp35.000 dan minumannya rata-rata Rp27.000. Cafe Oh La La ada di gedung Djakarta Theater Jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat. (Wta/020408)

ditulis oleh: Eka Perwitasari

diambil dari  http://paketrupiah.com/artikel/trend_restoran_ber_hi-fi_landa_jakarta.php

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: